FOLLOW US


Tuesday, April 17, 2012

Goes To Sawarna

Sahid Tourism Riders Community (STIR.com) kembali menggelar kegiatan touring  pada tanggal 13 April 2012 s/d 15 April 2012 lalu. Selain menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan para anggota baru, kegiatan bertajuk STIR.com Goes To Sawarna ini juga termasuk dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis STP Sahid ke- 29 yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2012.
Perjalanan berawal dari STP Sahid kampus dua Pondok Cabe, Tangerang Selatan, konvoi 10 motor anggota dan calon anggota STIR.com menempuh rute perjalanan melalui Leuwi Liang, Jasinga, Rangkas Bitung, Pandeglang sebelum akhirnya menuju check point dikawasan pantai pasir putih , Bayah.
 setelah beristirahat dan menikmati pemandangan laut disertai indahnya deburan ombak, rombongan langsung meluncur ke destinasi utama, home stay Niken  jl. Cisolok, cilograng, Sawarna, Banten.
Perjalanan menuju home stay Niken yang terletak dikawasan wisata pantai Sawarna terbilang cukup menantang untuk rombongan yang didominasi oleh motor berjenis matic ini. Kondisi jalan yang sempit, dikombinasikan dengan tikungan – tikungan tajam, tanjakan dan turunan terjal serta beberapa ruas jalan rusak cukup parah yang dikelilingi hutan lindung dan bukit- bukit merupakan tantangan  yang harus dihadapi.
Walaupun kondisi jalan “kurang ramah”, rombongan tetap memegang teguh prinsip safety ridding yang telah menjadi komitmen dari para pengurus, anggota, maupun calon anggota STIR.com 
Selama dalam perjalanan, para touring officer tak henti – hentinya mengingatkan para peserta touring untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kesopanan dalam berkendara.

3 comments:

  1. ,boleh nih ntar kalo udah masuk gabung :mrgreen:

    ReplyDelete
  2. selamat dan sukses ya buat kalian salam kenal dari kami.

    ReplyDelete
  3. Selamat ULANG TAHUN YANG KE 2 untuk STIR.COM, semoga tambah jaya dan lebih maju menjalin persaudaraan dikalangan bikers dan juga makin solid.

    ReplyDelete