FOLLOW US


Tuesday, September 17, 2013

Review KOPDAR 14/09/2013

SEMANGAT PAGI!!! haiii para riders riders, kali ini STIR.COM mau ngereview kopdar malam minggu kemarin yang notabene adalah kopdar pertama bersama caang (Calon Anggota) STIR.COM, oke lets we start bro!!!

oke first of all kemarin kita mulai dari basecamp yaaa. di basecamp STIR.COM berlokasi d depan kampus STP SAHID ada
bro Hilman #009, bro Lubis #011, sis Kamila #029, bro Rangga #028 dan bro Aul #001. Mereka stay di basecamp buat ngajakin barengan buat caang yang mau ikutan kopdar bareng, sebenernya sih kopdaran kita ga susah ditemuinnya di liat di gps juga ada tinggal di search "kopdaran STIR.COM" pasti ada!!, kl ga ada berati gps kamu yang rusak, oke sorry itu melenceng :p. iya balik lagi kopdaran kita itu gampang banget di temuinnya ada di daderah fatmawati, kalo bro sis dari arah sudirman ada di sebelah kanan jalan setelah melewati itc fatmawati, nah kalo dari arah pondok labu ada di sebelah kiri jalan sebelum itc fatmawati, ngarti???!! harus ngarti yak!! hahaha

 oke setelah dari berkumpul dengan tambahaan 1 caang dan jam menunjukan pukul 8.15 malam kita ngegas langsung menuju kopdaran. dengan bekal safety riding yang dimiliki perjalanan dapat dilalui dengan cepat serta aman. sekitar 30 menit perjalanan dari basecamp menuju tempat kopdaran sampailah pukul 8.45 malam, dan belum ada orang :p maklum kecepetan hehehe. oke deh ga lama nunggu mulai nambah nih yang ikut kopdar STIR.COM sampai sekitar pukul 9.30 malam forum dibuka dan dihadiri oleh Bro Ganang #002, Shae #004, Item #007, Bason #036, Doyok #030, Bokap #020, Reza #031, dan sis Atika #023 serta dihadiri oleh dari rekan UKM SBC yaitu Kenny dan alumni Bang Risky. ada 5 orang caang yang mengikuti kegiatan kopdar ini yaitu : rully, fikri, yosi, ika dan vero. tema pada  forum kali ini adalah perkenalan karena ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang #tsaaaah. setelah perkenalan yang singkat itu dan akhirnya malam itu di akhiri dengan rolling. 

ohyaa perlu diketahui buat bro & sis, rolling itu adalah istilah untuk anak motor yang artinya berkeliling dengan sepeda motor, dan tentunya dengan perlengkapan yang aman.

rolling sendiri pada malam itu mengambil rute dari kopdaran menuju kota tua dan berakhir di monas. sebelum rolling para BPH STIR.COM membriefing para caang agar dapat mengetahui tata cara rolling, dan "coding" setelah briefing langsung gass menuju kota tua dan monas.
selama perjalanan tidak ditemui kendala yang berarti hanya terdapat penyesuaian dari para caang.

pada akhirnya sampailah di monas, setelah bertemu dengan ribuan bikers kami bercengkrama dengan para caang dan bikers lainnya. malam minggu yang sangat ramai di monas itu ternyata ada pertujukan FREESTYLE motor dan menambah keramaian di Monas. 

akhirnya setelah beberapa lama menonton freestyle motor kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing.

begitulah hasil review kopdar yang diadakan pada tanggal 14/09/2013. sampai jumpa di kopdar berikutnya di tanggal 28/09/2013 yaaaaaaaaaaa............ together we"ll be stronger!!!

3 comments: